Tuesday, August 25, 2015

Tipikal Teman Masak Yang Bakal Agan Temui Di Dapur

Masak...masak sendiri... #eea. 
Nggak mau kan gan jadi kayak lagunya meggy z? Jadi jomblo yang tiap waktu masak Cuma sendiri, makan sendiri, sampe mandi di shower sendiri. 




Quote:Nah, masak di dapur itu sebenernya adalah aktivitas biasa gan. Cuma nggak jarang masak jadi kayak momen yang nggak terlupakan. Apalagi kalo pas lagi masak nggak sendirian, tapi ditemenin. Eits, tapi temen masak itu bukan berarti dia yang jago masak lho gan! Ada juga temen masak yang justru aneh-aneh. 
Aneh-aneh kayak gimana gan? Cekidot! 


Quote:
Teman masak edisi PDKT



Kalo yang ini, biasanya terjadi pas agan lagi proses pendekatan sama pacar atau gebetan agan gan. Masak bisa jadi salah satu cara buat mendekatkan diri, salah satunya ke calon pasangan. 
Eits, nggak Cuma ke calon pasangan lho gan! Biasanya, calon mertua juga ngajak masak calon mantunya buat proses mendekatkan diri.
Nah, tipikal teman masak yang kayak gini nih, kadang kualitas masakan itu nomor dua. Yang penting ada chemistery antara pihak-pihak yang melakukan proses memasak. 


Quote:
Teman masak versi romantis



Ini tahap selanjutnya dari teman masak versi PDKT gan. Kalo agan suami istri yang baru merit, pasti biasanya ngelakuin momen masak bareng di dapur. Masa iya Cuma istri atau suami yang masak. Kalo beneran, berarti mereka melewatkan momen romantis yang bisa dia dapatkan. 
Nah, proses memasak sepasang suami istri ini sebenernya jadi hal romantis gan. Romantis itu nggak harus di restoran mahal atau di hotel mewah kan? Bisa juga romantis muncul dari dapur sendiri. #eea


Quote:
Teman masak versi tukang cicip



Ada juga nih gan teman masak yang kayak gini. Mau anak, temen, atau suami sekalipun, bisa jadi nemenin masak Cuma buat kedok tukang icip icip masakan. Apalagi kalo agan yang jago masak, terus tiba-tiba diajak masak sama temen atau keluarga agan. Ati-ati, masakan yang agan masak berkurang sedikit demi sedikit sebelum dihidangkan gara-gara dicolek berkali-kali. 


Quote:
Teman masak versi usil 



Ini juga ada gan. Niatnya nemenin masak, Cuma karena keterbatasan skill memasak, yang niatnya mau bantuin malah jadi ngerecokin. Kalo usilnya level nubi, paling Cuma colak colek tepung terus ditempel ke pipi. Tapi kalo usilnya udah level sepuh, ini yang repot gan. Bisa-bisa perabot dapur bukan buat nasak malah jadi alat konser dadakan pas agan lagi sibuk-sibuknya masak. 


Quote:
Teman masak versi harmonis



Nah, ini biasanya terjadi di keluarga gan. Ibu, bapak, anak, sampe cucu masak bareng-bareng di dapur. Ya, itung-itung refreshing lah biar jadi keluarga yang harmonis. Liburan juga bisa kan dimulai dari dapur. Nggak harus jauh-jauh ke pantai atau ke tempat mahal gan. 


Quote:
Gimana gan? Kalo agan masak, atau nemenin masak, agan masuk tipe yang mana? Share dimari dong!
Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...