Sunday, August 23, 2015

10 Film Tema Sepakbola Paling Populer


10 Film Tema Sepakbola Paling Populer

Quote:INTRO


Sepakbola menghipnotis berbagai kalangan, salah satunya para produser yang membuat film tentang olahraga paling digemari di dunia tersebut. Film bertema sepakbola apa saja yang paling populer?

Sepakbola memang menjadi daya tarik bagi setiap kalangan. Bahkan terdapat sekumpulan orang yang menjadi penggila (fanatik) olahraga dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang tersebut.

Dari sepakbola banyak sekali orang mendapat inspirasi, salah satunya para produser film layar lebar terhipnotis untuk membuat sebuah film bertema tentang olahraga yang dipimpin FIFA itu.

Film bertema sepakbola yang diangkat ke layar lebar itupun mendapat apresiasi dari seluruh penggemar sepakbola dunia. Bahkan film yang menceritakan tentang dunia sepakbola itu menjadi populer dan pastinya menguntungkan si produser.


Berikut 10 film bertema sepakbola paling populer:

Quote:1. Escape to Victory (1981)


Film yang dibintangi oleh Michael Caine, Sylvester Stallone dan Max von Sydow ini merupakan kisah nyata tahanan perang di Jerman pada era Perang Dunia ke-2.


Quote:2. Fever Pitch (1997)


Film yang diambil dari novel Nick Hornby ini mengisahkan tentang kehidupan penggemar Arsenal yang membagi cinta terhadap kekasih, karier dan pastinya klub tercintanya, The Gunners.


Quote:3. Shaolin Soccer (2001)


Film komedi ini menceritakan penggabungan antara sepakbola dan bela diri di China yang dijadikan satu untuk mengikuti sebuah kompetisi besar di Negara tersebut.


Quote:4. Bend It Like Beckham (2002) 


Film yang dibintangi Kiera Knigthley dan Parminder Nagra ini menceritakan kisah haru perjuangan dua wanita dalam menempuh berbagai rintangan larangan keluarga untuk menjadi pesepakbola profesional.


Quote:5. The Football Factory (2004) 


Film yang diangkat dari novel terlaris John King menceritakan tentang hooliganisme dalam sepakbola.


Quote:6. Game of Their Lives (2005)


Film ini juga diangkat dari kisah nyata untuk memperingati kemenangan bersejarah Timnas Amerika Serikat atas Inggris pada Piala Dunia 1950.


Quote:7. Green Street Hooligan (2005)


Film ini juga membahas persoalan hooliganisme yang menceritakan sisi gelap fanatisme sepakbola di Inggris.


Quote:8. Goal Trilogy (2005, 2007, 2009)


Film berkelanjutan tiga seri ini mengisahkan perjuangan pemain berbakat Meksiko yang tinggal di Amerika Serikat. Dengan gigih, pesepakbola itu akhirnya bermain di sejumlah tim papan atas Eropa.


Quote:9. Damned United (2009)


Film ini menceritakan dua kisah, yakni 44 hari kelam pelatih kenamaan Brian Clough di Leeds United dan perseteruan pria yang sukses membawa Nottingham Forest merebut dua gelar Eropa secara beruntun tersebut dengan eks manajer timnas Inggris, Don Revie.


Quote:10. 'Montevideo, God Bless You' (2010)


Film ini menceritakan tentang perjalanan Tim Yugoslavia yang tampil di Piala Dunia untuk kali pertama pada 1930. Film ini juga sempat booming di negaranya. Indosport.com


Quote:itu dia sisgan 10 Film Tema Sepakbola Paling Populer di dunia. Dengan contoh film film yang bertemakan sepakbola diatas semoga SUTRADARA dan PRODUKSI Film di indonesia bisa mencontohnya. 

Ts : korangt
Sumur : Klik di mari


Quote:PRODUKSILAH FILM YANG MENDIDIK DAN BERKUALITAS. apakah kalian setuju? jangan lupa komen yoSumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...