Friday, August 21, 2015

Pekerjaan Yang Digeluti Cewek-cewek Cantik


Aloha Gan !!!
 
Semoga hari ini pada sehat semua, rejeki lancar, dan jodoh makin deket 

Ini gan profesi-profesi yang udah pasti isinya cewek-cewek cakep. Ngga usah banyak congcing, cekidot!
1. Pramugari 
Quote:udah jadi rahasia umum kalau syarat utama seorang pramugari adalah CANTIK. Kalau attitude mah bisa dipelajari gan, kalo cantik mah mutlak anu gue gerah, eh maksud ane ANUGERAH!
Spoiler for bening cuy

Spoiler for cantiknya kalem

Spoiler for genit ih

Spoiler for ngintip


2. SPG 
Quote:SPG yaa harus cantik lah buat menarik para pelanggan gitu lho! Kayak SPG IIMS 2015 yang ane post ini gan... btw,acaranya udah mulai tuh tgl 20-30 Agustus. Buat yang mau cuci mata sangat dianjurkan 
Spoiler for muantep

Spoiler for spg iims

Spoiler for senyumnya adem

Spoiler for fustun gan


3. Polwan
Quote:Polwan mah udah pasti cantik, masa ganteng? 
Spoiler for pilih mana hayo?

Spoiler for aduwh..

Spoiler for hemm..


Quote:Bonus nih gan, Satpol PP yang ngga kalah caem
Spoiler for namanya nurul

Spoiler for eh kebalik

Spoiler for aku bahagia~


Udah ah gan segitu aja, kalau banyak-banyak entar ente gumoh 
Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...