Friday, August 21, 2015

Suka-dukanya jadi cowo berbulu lebat


Quote:Selamat datang di trit iseng2 ane gan  
Ane cuma mau berbagi pengalaman berkaitan dengan bulu-bulu yang tumbuh lumayan subur di badan ane   
Sebenarnya secara teknis yang benar rambut sih bukan bulu, tapi ane pake kata bulu aja soalnya lebih puitis   
Okeh, langsung aja gan disimak bulu-bulu ane, eh trit ane  


Quote:Dukanya  

Quote:1. Sering banget bulu kaki jadi sasaran kejahilan temen

Spoiler for Bulu kaki


Kalo ini sepertinya sebagian kaskuser pasti pernah mengalaminya.  
Sebel banget dah kalo ada temen ane yang tiba-tiba tanpa diundang langsung nyabut bulu kaki ane. Apalagi kadang sekali nyabut ga cuma dapet 1 tapi 2 bahkan 3!  
Padahal kan rasanya sakit pedes pedes sedap gitu gan  

Pernah juga ane dijahilin pas lagi tidur bulu di kaki kanan ane dikerok sebagian gan.  
Ane sadar-sadar pas pake handuk habis mandi, ane bingung ini kok bulu kaki kanan jadi ilang separo gini  
Ane tanya ga ada yg ngaku lagi  
Bayangin aja dah tuh bulu kaki kanan tinggal separo kan aneh banget gan  
Mau ane cukur sekalian semua bulu kaki ane ntar malah diledekin kaya kaki cewe  
Akhirnya ane jadi sering pake celana panjang buat nutupin tuh bulu kaki kanan yang tinggal separo 


Quote:2. Kalo mau rapih kudu cukur kumis dan jenggot minimal seminggu 2x

Spoiler for Brewok


Ane tuh paling sebel kalo suruh cukur brewok gan  
Andai ane orang bule udah ane tumbuhin nih brewok, soalnya menurut ane orang bule kalo punya brewok itu keren gan  
Sementara kalo orang Indonesia cuma beberapa aja menurut ane yang cocok brewokan, sayangnya ane ngrasa brewok itu ga cocok di muka ane  

Pernah ane ga cukur nih brewok selama beberapa minggu gara-gara males, sampe ane dimarahin ibu melulu suruh cukur  
Nah ceritanya ane disuruh beli jajan banyak di pasar buat dibagi-bagi sama anak-anak, kan ane pergi sama adek ane naik motor, lah pas pulang tukang parkirnya bilang gini ke adek ane: "itu motornya bapaknya suruh mundur dulu!"  
Yap ane dikira bapaknya adek ane, padahal umur ane masih awal 20an  
Besoknya langsung ane cukur dah nih brewok 


Quote:Sukanya  

Quote:1. Sering dibilang macho  

Spoiler for Macho

Macho kan gan?  


Ane pernah baca twit dari temen cewe ane gan, katanya doi tuh suka sama cowo dengan bulu dada, katanya jadi berkesan macho gitu  
Ane jadi pengen tanya nih sama para aganwati yang ngaskus di mari, gimana sih pendapat kalian sama cowo yang berbulu dada?  
Ane penasaran nih soalnya bulu-bulu di dada ane mulai tumbuh, ane galau mau ane cukur apa kaga nih bulu 


Quote:2. Sering dibilang subur dan nafsunya besar  

Spoiler for Subur

Ane bingung ilustrasinya gimana, ane kasih gambar Eyang Subur aja  


Ane ga tau nih mitos bener apa kaga sebenernya  
Jadi kalo aganwati pengen bikin kesebelasan ayoo menikahlah dengan kamii 


Quote:Segitu aja gan trit dari ane  
Kalo misal agan pengen nambahin silahkan, entar ane pajang pejwan  
Atau mungkin agan punya pengalaman unik dengan bulu-bulu, misalnya agan pengen share gimana rasanya dicium om-om berkumis lebat macam suaminya Inul Daratista boleh juga gan     
Entar ane pajang pejwan pokoknya 


Spoiler for komen kaskuser
Quote:Original Posted By lekdsater
temen ane dulu di cabutin pake perban di kelas. untung gurunya nggak begitu denger. di terusin deh ampe mau nangis baru di lepasin


Quote:Original Posted By doug.masters 
ane pernah dikejar2 petugas kebon binatang gan 


Quote:Original Posted By blezzernet 
Ane sukanya cewe berbulu malahan  bulu tangan buku kaki kumis tipis ma bulu ketek : lbh sensual


Quote:Original Posted By vikinghorn 
Ane sih suka diledekin "dada lo kaya keset" 


Quote:Original Posted By brandy007 
wah kalau jaman ane masih SMA dulu, temen yang punya bulu lebat bakal diledekin dengan panggilan bang rhoma...
Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...