Tuesday, August 25, 2015

Film Paling Jenius Yang Membuat Intelekmu Bertambah Hanya Dengan Menontonnya


 INTRO
Quote: Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Agan semua dimanapun agan berada, semoga sehat sentosa bahagia dunia dan akhirat, aamiin. Sebelum kebawah alangkah baiknya kalo di  dulu biar ga ada salah paham diantara kita  

 LANGSUNG KE TKP
Quote:
Kalau bicara soal genre film banyak banget, mulai dari film action, komedi, horor, misteri, anak-anak, remaja dan macam-macam lainnya. Tapi apa kamu pernah sadar kalau ada beberapa film yang bertema intelek atau bisa juga di sebut jenius. Tapi untungnya hampir semua film jenius ini dikemas secara apik sehingga masih enak ditonton banyak kalangan.


Quote:1. The Imitation Game (2014)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Inilah salah-satu film jenius paling update. Rilis di tahun 2014, dengan sutradara Morten Tyldrum. Adapun para pemainnya meliputi Keira Knightly, Benedict Cumberbatch dan Matthew Goode. “The Imitation Game” akan menjamin penontonnya untuk betah duduk dan menonton selama durasi film belum selesai. Apalagi film ini memag berdasarkan kisah nyata, tentang peristiwa kehidupan yang riil, termasuk juga membahas peperangan. Kebetulan settingnya itu memakai periode Perang Dunia II. Membuat penonton gemetar, tertarik serta menambah pengetahuan, khususnya tentang sejarah.



Quote:2. The Theory of Everything (2014)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Yang satu ini juga termasuk baru. Rilis pada tahun 2014, dengan sutradara James Marsh. Sedangkan para bintangnya yaitu Eddie Redmayne, Felicity Jones dan Tom Prior. Baik pecinta ilmu Fisika atau pun bukan, film ini memang memiliki daya tarik. Kisahnya tentang Stephen Hawking, tentang intimasinya dengan ilmu Fisik, juga tentang romansanya dengan isteri tercinta. Romantis, juga jenius pastinya.



Quote:3. Limitless (2011)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Film yang menceritakan seorang penulis ini disutradarai oleh Neil Burger. Para pemainnya yaitu Bradley Cooper, Anna Frei dan Abbie Cornish. Tokoh utama di film ini, Bradley Cooper, jadi penulis yang terus berjuang untuk kehidupannya. Sampai kemudian sebuah pill asing mengubah hidupnya dengan cepat. Kinerja otaknya jadi melampaui batas manusia normal, begitupun hidupnya yang meroket. Patut ditonton sampai akhir.



Quote:4. August Rush (2007)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Film yang cukup fun dan dibumbui dengan musikal ini disutradarai oleh Kristen Sheridan. Para pemain yang terlibat yaitu Kerri Russell, Freddie Highmore dan Jonathan Rhys Meyers. Karya yang rilis pada tahun 2007 ini bisa membawa penonton untuk ikut mengarungi perjalanan pemain utamanya yang jenius. Jika ingin menikmati film ini, alangkah baiknya menyiapkan tisu terlebih dahulu.



Quote:5. Copenhagen (2002)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Satu-satunya film yang tayang di televisi yang masuk list ini. Rilis pada tahun 2002 dengan sutradara Howard Davies. Sementara para pemain yang terlibat meliputi Stephen Rea, Daniel Craig dan Francesca Annis. Tak hanya jenius, namun sosialis juga. Ceritanya tentang orang yang menguasai ilmu fisika. Dia menggunakan kelebihannya itu untuk menolong orang, yakni dengan dengan membantu pengembangan kekuatan nuklir.



Quote:6. A Beautiful Mind (2001)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
https://psarips.com/wp-content/uploads/2015/05/film-a-beautiful-mind.jpg



Quote:7. Finding Forrester (2000)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Drama Amerika ini disutradarai oleh Gus Van Sant. Para pemain utamanya yaitu Sean Connery, Rob Browin dan F. Murray Abraham. Menariknya, film ini tidak berdasarkan kisah nyata, namun banyak pengamat yang mengaitkannya dengan cerita hidup seorang penulis J.D. Salinger. Ceritanya menunjukkan pada para penonton bahwa di balik seseorang yang jenius, ada orang lain yang berpengaruh dan sangat membantu hidupnya.



Quote:8. October Sky (1999)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Film ini disutradarai oleh Joe Johnston. Para pemainnya yaitu Jake Gyllenhaal, Chris Cooper dan Laura Dern. Selain romantis, film ini juga menarik. Seorang ilmuwan yang tentunya jenius begitu terobsesi dengan pembuatan roket. Padahal keluarganya tidak menyetujui obsesinya itu. Bisa dikatakan, film jenius yang satu ini juga agak berbeda. Di film lain, tokoh-tokohnya mendapat kucuran dukungan dari teman maupun keluarga. Namun di sini, orang-orang terdekat itu justeru jadi pagar yang menghalangi mimpinya.



Quote:9. Pi (1998)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Kalau film yang disutradarai Darren Aronofsky satu ini menceritakan semua tentang matematika. Para pemainnya yaitu Sean Gullette, Mark Margolis dan Ben Shenkman. Ceritanya tentang seorang ahli matematika yang begitu terobsesi dengan ide “Pi”. Meski membahas matematika, namun film ini tidak membuat kita frustasi. Film ini lebih menunjukkan tentang bagaimana seseorang yang begitu total mengejar mimpinya. Sampai-sampai ia mengerahkan kekuatan fisik, pikiran termasuk jiwanya.



Quote:10. Good Will Hunting (1997)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Film yang disutradarai oleh Gus Van Sant ini menggambarkan bagaimana itu bromance atau boyhood terbentuk. Matt Damon dan Ben Affleck menjalani chemistry yang kuat itu. Film ini juga jadi salah-satu media terbaik bagi Robin Williams untuk melakoni perannya. Adapun garis besar ceritanya yaitu tentang seberapa jenius seseorang membiarkan bakatnya menaungi kehidupannya sendiri.



Quote:11. Searching for Bobby Fischer (1993)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Bisa dibilang, film yang disutradarai Steven Zallian ini memberi kesan campuran pada penontonnya. Para tokohnya adalah Joe Mantega, Ben Kingsley dan Maz Pomeranc. Mereka bisa menghibur, ‘menguji otak’ sekaligus menggelitik kepuasan emosi. Film ini menceritakan tentang seorang anak yang jenius, atau pikirannya begitu encer. Ia dikaruniai keajaiban ‘menaklukan’ papan catur.



Quote:12. Rain Man (1988)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
“Rain Man” adalah salah-satu film jenius yang amat menyentuh. Disutradarai oleh Barry Levinson, dan para pemerannya meliputi Dustin Hoffman, Tom Cruise serta Valeria Golino. Filmnya menceritakan tentang sosok yang jenius, tapi mesti bertarung dengan autis. Digambarkan bagaimana tokoh autis dan saudara laki-lakinya mengarungi hidup dan menghadapi hari-hari baru.



Quote:PenutupQuote:Nah, itulah beberapa Film Paling Jenius Yang Membuat Intelekmu Bertambah Hanya Dengan Menontonnya, tak ada salahnya mencoba untuk menontonnya 
Masih ada yang lain gan? share dimari  
Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak  dengan berkomengtar 


No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...