Friday, August 21, 2015

Ngeriii! Ini ilustrasi gambaran dunia kita sekarang gan


teknologi bikin manusia udah kaya zombie gan  
Spoiler for cek up 1


Quote:pekerjaan agan yang sekarang bikin hidup penuh tekanan dan monoton gan (bolak-balik pergi kerja ngelakuin hal yg sama)  
Spoiler for cek up 2



Quote:zaman modern anak-anak malah dibikin kecanduan teknologi dan lebih suka dikasih smartphone  (dijaman ane soalnya belom ada)  
Spoiler for cek up 3


Quote:fastfood bikin orang males terutama masak, cari gampang aja tinggal pesen 
Spoiler for cek up 4


Quote:buat bahagia gak bisa diukur dengan UANG gan! Tapi gak ada uang juga rasanya kaya mau mati  
Spoiler for cek up 5


Quote:ini potret pekerja sekarang, yg suka naik kereta pasti ngalamin 
[SPOILER=cek up 6]


Quote:yg kaya makin kaya (koruptor) aja tuh   ditambah jaman sekarang makin melarat orang menengah kebawah  
Spoiler for cek up 7


Quote:hidup kaya lingkaran setan gan  ngejar kesenangan dunia gak ada abisnya.. di akhirat tanggungjawabnya gimana tuh  
Spoiler for cek up 8


Quote:sekian trit sederhana dari ane, yang mungkin akan mengingatkan agan dan khususnya ane. Quote dari ane, "Kehidupan ini cuman sementara, ibarat orang naik kendaraan nah dunia ini yang jadi kendaraan kita di akherat kelak.. tujuannya adalah surga/neraka."

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...