Monday, August 24, 2015

[70 Tahun] Indonesia Sudah Berubah Gan... Memang Yang Berubah Apa Yah? (Meragukan)

Quote:Indonesia Terus Berkembang Menjadi Budaya Politik Yang Tinggi Dari Tahun-Tahun Sebelumnya
Spoiler for Ilustrasi

Akhir-akhir ini budaya politik di Indonesia meningkat pesat terutama saat pemilu presiden tahun lalu. Arti singkat budaya politik itu masyarakat memiliki kesadaran dalam berpartisipasi untuk membangun Indonesia agar menjadi yang lebih baik. Yang dulunya golput akhirnya jadi ikut memilih, yang dulunya hanya mengamati sekarang bertindak, yang dulunya pasif sekarang menjadi aktif. Saat ini masyarakat Indonesia melakukan perubahan sistem sangat besar.

Spoiler for Ilustrasi

Dimulai dari yang terkecil ketua RW, ketua RT, Kepala Desa, Camat, Bupati, Walikota, Gubernur, hingga Presiden seluruh rakyat Indonesia sekarang ini mengawasi dan dapat memberikan opini dan aktif dalam kegiatan politik . Saat ini Presiden kita telah membuat website pelaporan resmi kepada Presiden untuk memudahkan rakyat dalam melapor oknum-oknum yang bermasalah seperti korupsi, kolusi, usulan infrastruktur baru dan lain sebagainnya.

Spoiler for Ilustrasi

Dengan Budaya Politik yang tinggi, pemerintah tidak bisa bergerak sesuka hati karena pemerintahan diawasi oleh rakyat dan pemerintah bersifat transparan yang artinya seluruh kebijakan dan informasi harus dapat diketahui oleh rakyat. Tenang saja gan, karena sekarang ini banyak mengeritik pemerintahan Indonesia itu artinya rakyat Indonesia berkerja untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Tapi ingat lho, mengeritik tetap selalu memakai bahasa yang sopan santun.


Quote:Indonesia Banyaknya Bisnis Pada Industri Kreatif
Spoiler for Ilustrasi

Pasti para maniak film dan maniak game sudah tahu bahwa Indonesia kali ini telah meliriskan Industri Kreatif pada game dan animasi yaitu Dreadout dan Battle of Surabaya. Ya tentu saja, Indonesia tidak akan selalu dibawah, pasti terus berjalan mekipun kurang cepat. Bukan hanya game dan animasi saja batik, sepatu, dan beberapa barang yang berkualitas hampir dibuat di Indonesia.

Spoiler for Ilustrasi
Tapi tetap ingat lho, kita membeli barang dengan uang jadi kita berhak jujur terhadap kekurangan pada produk-produk mereka buat.
Quote:Indonesia Memperluas dan Mengembangkan Jaringan Komunikasi Informasi Lebih Baik
Spoiler for Ilustrasi

Di Kota-kota terkenal di Indonesia memiliki kecepatan Internet dengan rata-rata diatas 5 Mbps. Adanya jaringan 4G LTE yang didukung oleh pemerintah membuat jaringan komunikasi informasi di Indonesia cepat sekali tersebar. Fiber optik salah satu peminat bagi pelanggan internet. Telkom saat ini membuat jaringan fiber optik yang diusahakan 1-3 tahun Se-Indonesia sudah memiliki jaringan berfiber. Semoga ajah yah gan, akhirnya bagi agan yang tinggal di pedesaan dan pegunungan bisa segera terkover internet fiber. 

Spoiler for Ilustrasi

Tahan dulu, tidak hanya telkom saja yang ingin membuat fiber optik di seluruh Indonesia melainkan pesaing-pesaing yang interlokal maupun di luar negri sedang dalam tahap pemasangan fiber optik di seluruh Indonesia. Jadi untuk saat ini bersabar dulu, kemungkinan di tahun 2020 anda sudah menikmati kecepatan Internet 100Mbps.


Quote:Ini hasil pikiran otak saya sendiri, jika ada beberapa tokoh-tokoh yang muncul bukan berarti saya mendukung mereka, saya menulis ini bertujuan agar kakuser mendapatkan informasi yang semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...