Wednesday, August 26, 2015

10 Pemain Sepak Bola Bernomor 10 Terbaik Saat Ini



Quote:

Sejatinya nomor 10 merupakan nomor yang biasa dikenakan seorang gelandang serang, penyerang lubang, second striker, atau seorang trequartista.
Meski demikian, nomor 10 tidak terbatas hanya pada posisi tersebut. Para penyerang murni, penyerang sayap bahkan gelandang sekalipun bisa mengenakan nomor legendaris ini.
Pemain-pemain yang dianggap paling penting ataupun paling hebat yang biasanya diberi beban nomor 10, yang pada masa lalu dikenakan oleh legenda macam Pele, Diego Maradona, Michel Platini, Zinedine Zidane, Roberto Baggio, hingga Alessandro Del Piero.
Tak terkecuali dewasa ini, jersey nomor 10 tetap lah menjadi nomor dengan kasta tertinggi dalam sebuah tim.
Ada 10 pemain terbaik saat ini yang mengenakan no 10 menurut Footyjokes. Siapa saja mereka? berikut rangkuman nya yang di lansir dari indosport.




Quote:1. Julian Draxler



Pemain muda Schalke 04 ini merupakan salah satu talenta muda paling berbakat di dunia. Ia bermain di posisi sayap namun juga bisa bermain ke tengah, selain itu ia memiliki kecepatan dan dribbling yang baik.
Pemain muda bernomor 10 asal Jerman tersebut tampil menawan dengan Schalke sejak 2011 lalu. Ia telah mengoleksi 117 penampilan dan 17 gol di Bundes Liga


Quote:2. Philippe Coutinho



Pemain muda asal Brasil ini merupakan pemain yang sangat efektif dan berpengaruh di lapangan. Selain itu gelandag Liverpool juga mahir menciptakan gol melalui tendangan jarak jauh.
Mantan pemain Inter Milan bergabung dengan The Reds tahun 2013. Dua tahun memerkuat pasukan Merseyside, Coutinho telah mencetak 14 gol dari 83 penampilan di Liga Primer Inggris.


Quote:3. Alexandre Lacazette



Mengenakan nomor 10, Lacazette meupakan pemain fenomenal bagi Olympique Lyon. Pemain asal Prancis ini dikenal dengan kecepatan dan naluri mencetak gol yang luar biasa.
Pemain asli didikan Lyon tesebut telah bermain sebanyak 142 penampilan di Ligue 1 dan mencetak 51 gol. Di level timnas senior, ia telah mencetak sebuah gol dari 8 partai.


Quote:4. James Rodriguez



Pemain bernama lengkap James David Rodríguez Rubio merupan pemain ber nomor 10 di klub paling kaya di dunia, Real Madrid. James dikenal dengan teknik dan kemampuan play maker yang luar biasa.
Gelandang yang baru saja menjuarai Copa Amerika bersama Kolombia itu didatangkan Madrid dari AS Monaco tahun lalu. James telah mencetak 13 gol dari 29 laga La Liga bersama si Putih.


Quote:5. Paul Pogba



Pogba merupakan pemain yang paling diinginkan klub-klub top Eropa saat ini. Gelandang Juventus tersebut adalah salah satu gelandang terbaik saat ini.
Selain kuat, pemain asal Prancis, juga memiliki teknik yang sangat baik. Selain itu Pogba juga memiliki tingak akurasi tinggi dalam hal tendangan jarak jauh.


Quote:6. Eden Hazard



Pemain muda asal Belgia tampil mengesankan dengan Chelsea selama beberapa musim terakhir. Saat ini ia merupakan salah satu pemain sayap terbaik di dunia.
Perannya sangat vital bagi Si Biru. Ia memiliki kemampuan dribble yang luar biasa, dan sering mencetak solo-run gol melalui aksi menawannya tersebut.


Quote:7. Arjen Robben



Pemain sayap Bayern Muenchen terkenal dengan kecepatan yang luar biasa, dribbling yang mengagumkan, serta tendangan yang akurat. Sebuah paket sempurna seorang penyerang sayap modern yang bernama Robben.
Pemain asal Belanda telah mencetak 73 gol dalam 129 partai di Bundesliga sejak 2009. Di level timnas, ia mengoleksi 88 partai dan 28 gol bagi Oranje.


Quote:8. Zlatan Ibrahimovic



Ibrahimovic merupakan pemain komplet. Ia memiliki gocekan, body-balance, stamina, kekuatan, akurasi tandangan dan sundulan, umpan, dan visi yang menakjubkan.
Pemain berjuluk Ibrakadabra merupakan monster bagi pertahanan lawan. Penyerang asal Swedia juga sering mencetak gol-gol spektakuler yang biasanya hanya bisa dilakukan di video games.


Quote:9. Wayne Rooney



Kapten Manchester United adalah mesin gol bagi klub dan juga negaranya. Rooney bisa bermain di posisi penyerang tengah maupun gelandang serang.
Bersama Setan Merah, Ronney telah mencetak 170 gol dalam 343 laga di Liga Primer. Sementara untuk Tiga Singa, ia telah mengemas 48 gol dalam 105 pertandingan.


Quote:10. Lionel Messi



Quote:Mungkin saat ini Messi merupakan pemain bernomor 10 terhebat di dunia. Sudah tak terhitung penghargaan dan rekor yang penyerang asal Argentina tersebut pecahkan dan ciptakan.
Produk asli La Masia merupakan dewa di dalam lapangan. Skillnya tak tertandingi. kecepatannya tak tersaingi, finishing-nya membuat semua orang yang melihat hanya bisa terpana.


itu ia sis gan sederat pesapak bola dengan nomor punggung 10 terbaik saat ini yang mana favorit ente sis gan ? kalo ane si mamang ibra karna doi punya tendangan geledek dan gol gol keren dengan kung fu nya  ada yang mau nambahin sis gan , share di mari yo 

Ts : imanine9
Sumur : Klik di mari

  
Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...