Sunday, August 23, 2015

5 WestSong Motivasi Hidup


10 WestSong untuk Motivasi Hidup!


Quote:Quote:Langsung Aja Gan 

Quote:Quote:1. Journey - Don't Stop Believing
Saat kamu berada disaat-saat yang sulit kamu harus berharap dan harus percaya kamu bisa melaluinya. 
Quote:Some will win, some will lose.
Some were born to sing the blues.
Oh, the movie never ends.
It goes on and on and on and on



Quote:Quote:2. R. Kelly - I Believe I Can Fly
Dari judulnya tsmenyimpulkan bahwaa,,,,, kita harus percaya kita bisa menggapai semuanya
Quote:I believe i can fly
I believe i can touch the sky
I think abou it every night and day
Spread my wings and fly away



Quote:3. Mariah Carey ft. Whitney Houston - When You Believe
Disaat kita mengalami banyak cobaan, percayalah kita bisa melalui cobaan cobaan tersebut.
Quote:Who know that miracle
You can archieve
When You believe
Somehow you will
You Will when you Believe



Quote:Quote:4. Bon Jovi - It's My Life
Kita gabal hidup selamanya, dan tidak akan pernah bisa. Selagi kita hidup lakukanlah hal hal yang terbaik dan juga dengan cara yg terbaik. 
Quote:It's my life
And It's now or never
I ain't gonna live forever
I just wanna live while i'm alive
IT'S MY LIFE



Quote:Quote:4. David Cook - Time of My Life
Merupakan winning song dari american idol season 7. Lagu ini mengajarkan kita untuk jadi diri kita yang sebenarnyaa.
Quote:And i'll taste every moment
And live it loud
I know this is the time
To be more than a name
or a face in the crowd
i know this is the time
this is the time of my life

Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...