Friday, August 21, 2015

5 Pemain Bola Keturunan Orang Tajir




Rebutbola – Beberapa pemain sepakbola profesional memang telah menghasilkan aliran dana yang cukup menggiurkan. Namun terdapat salah satu negara, yakni Brasil yang menghasilkan banyak pemain sepak bola, tidak semua memiliki latar belakang keluarga yang mapan atau hidup miskin.

Tidak hanya Brasil, negara Eropa lainnya pun hampir menyerupai pemain sepak bola yang kurang beruntung. Seperti Cristiano Ronaldo, pemain bintang Real Madrid ini memang bukan berasal dari keturunan orang tajir. Namun dengan bakatnya ia menjadi pemain yang memiliki penghasilan berlimpah.

Berikut ini adalah lima pemain sepakbola keturunan orang tajir :

1. Andrea Pirlo



Pemain gelandang asal Italia, Andrea Pirlo ini memiliki latar belakang keluarga yang begitu kaya raya. Di mana sang ayah merupakan salah satu pengusaha logam di Brescia. Menurut laporan yang beredar, bahwa usaha yang dihasilkan oleh ayahnya mencapai 70 juta euro.

2. Patrice Evra



Salah satu punggawa Juventus, Patrice Evra yang memiliki keturunan berdarah Senegal ini dibesarkan oleh orang tuanya di Prancis. Mantan pemain Manchester United itu merupakan seorang anak dari diplomatis hebat di Prancis.

3. Ricardo Kaka



Kaka merupakan salah satu pemain Brasil yang memiliki keberuntungan. Dengan taat beragamanya, ia juga merupakan ternyata berasal dari keluarga yang sangat mapan dalam perekonomiannya. Mantan pemain Real Madrid ini adalah anak dari seorang insinyur yang sukses di tanah Brasil.

4. Oliver Bierhoff



Mantan bomber serang AC Milan serta tim nasional Jerman ini juga merupakan pemain yang memiliki keturunan keluarga yang berkecukupan. Ia merupakan anak dari salah satu pengusaha di Jerman dalam bidang industri energi.

5. Gianluca Vialli



Menjalani karirnya bersama tim nasional Italia dan Chelsea, Gianluca Vialli merupakan pemain yang telah merasakan kehidupan mewah. Ia dibesarkan oleh keluarganya yang berjaya pada bisnis konstruksi. Dan tidak heran jika Vialli berada di kediaman sebuah kastil di kota Cremona, Italia.

SUMBER
Sumur

1 comment:

  1. Some professional soccer player indeed has resulted in the flow of funds is quite tempting . However there is one country
    http://www.suksestoto.com/

    ReplyDelete

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...