Saturday, September 5, 2015

Superhero Film yang jadi Pahlawan bagi Sesama di Dunia Nyata


 LANGSUNG KE TKP
Quote:
Tugas memerankan tokoh superhero tidak berhenti ketika sutradara mengatakan "cut". Di luar lokasi syuting, para pemeran superhero seperti Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr (Iron Man), atau Scarlett Johansson (Black Widow) menjalankan tugas kepahlawanan mereka yang lain. Ya, para aktor/aktris Superhero ini dengan caranya masing-masing melakukan aksi sosial baik di lingkup domestik atau mancanegara.

Tugas mulia ini dipercayakan kepada mereka sebab kesan yang mereka pancarkan dari peran superhero begitu kuat berimbas pada publik (penonton). Sehingga tanpa harus memakai kostum sekalipun, persona mereka tetaplah persona sosok superhero.

Melihat hal tersebut, sebuah akun Twitter @AgentSixteen menggabungan foto para pemeran superhero saat berada dalam film dengan dalam kehidupan nyata. Khusus untuk kali ini, hanya para pemeran superhero dalam film-film Marvel saja yang disertakan.


Quote:1. Sang Wolverine (Hugh Jackman)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Sang pemeran Wolverine ini terlibat dalam Global Poverty Project bersama dengan beberapa selebriti papan atas Hollywood. Dalam salah satu acaranya yang bertajuk Global Citizen Festival, ia bertindak sebagai pemandu acara. Acara tersebut dihelat untuk mencari dana sekaligus sebagai sebuah kampanye mengakhiri kelaparan dunia di tahun 2030 mendatang. Jackman pun turut mendukung Broadway Cares sejak 2011. Dalam rangkaian pertunjukan tunggalnya, Jackman mengumpulkan 1 juta Dolar AS untuk disumbangkan.



Quote:2. Captain America (Chris Evans)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Sang aktor dengan mengenakan kostum lengkap sang Captain America, berkunjung ke Rumah Sakit Anak di Seattle untuk membagi-bagikan mainan kepada pasien anak-anak di sana. Datang dengan mengenakan kostum lengkap termasuk dengan perisainya membuat anak-anak seperti bertatap muka langsung dengan sosok Captain America. Popularitas Evans sebagai Cap dipastikan bertambah sebab tahun depan film Captain America: Civil War dirilis di bioskop.



Quote:3. Star Lord (Chris Pratt)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Bersama dengan Chris Evans, Pratt telah menyumbang dana sebesar 27 ribu Dolar AS untuk pasien anak-anak di dua rumah sakiut, Christopher's Haven dan Seattle Children's Hospital. Bermula dari taruhan di antara mereka tentang siapa yang akan memenangkan Super Bowl, berakhirlah mereka menyumbang dana yang tidak sedikit itu ke rumah sakit. Dengan film Guardians of the Galaxy 2 yang akan dirilis 2017 mendatang, kami yakin Pratt tidak akan kekurangan uang karenanya.



Quote:4. Hulk (Mark Ruffalo)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Tahun 2010 lalu, Mark Ruffalo mendirikan sebuah organisasi Water Defense. Organisasi tersebut mengupayakan penyediaan air minum yang bersih dan bebas kontaminasi bagi masyarakat AS. Mark dan beberapa rekan aktornya menyumbangkan waktu dan juga dana untuk kelangsungkan proyek-proyek mereka.



Quote:5. Iron Man (Robert Downey Jr)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Bekerjasama dengan yayasan Limbitless Solutions, Robert Downey Jr memberikan sebuah tangan robotik bagi seorang bocah bernama Alex yang kehilangan salah satu tangannya. Bukan tangan robotik biasa karena tangan tersebut didesain oleh Albert Manero, mahasiswa S3 Teknik di University of Central Florida.



Quote:6. Sif (Jaimie Alexander)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Sama seperti Chris Evans dan Chris Pratt, Jaimie Alexander pemeran Sif dalam Thor: The Dark World juga menaruh perhatian kepada anak-anak penderita kanker. Ia mendatangi Rumah Sakit di Los Angeles untuk membagikan DVD bertandatangan dan juga berpose bersama pasien anak-anak. Melihat perisai dan juga pedang yang dibawa Jaimie, anak-anak langsung tertarik.



Quote:7. Loki (Tom Hiddleston)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Mungkin ini pengecualian, dalam film ia memang memerankan sosok jahat Loki, tapi dalam kehidupan nyata ia bergabung bersama UNICEF, Greenpeace dan beragam yayasan lainnya untuk menyuarakan kesetaraan gender, perlindungan anak Suriah, bantuan untuk penderita kanker, serta penduduk dunia yang masih kelaparan. Terlepas dari status bintangnya, Ia mencoba hidup dengan Rp. 20 ribu sehari untuk menyadarkan masyarakat dunia bahwa ada banyak orang yang harus hidup dengan uang kurang dari itu setiap harinya.



Quote:8. Black Widow (Scarlett Johansson)
Spoiler for Click
Spoiler for klik
Scarlet Johansson, si Black Widow aktif sebagai duta Oxfam, sebuah organisasi kemanusiaan yang bergerak menanggulangi dan mengurangi kelaparan dan ketidakadilan di beberapa negara di dunia. Sayang, karena berbagai kritik, ia mengundurkan diri tahun lalu.



Quote:PenutupQuote:Itulah beberapa Pemeran Superhero dan Villain yang tak hanya di Film saja namun di dunia nyata mereka juga peduli sesama meski dalam bentuk lain dari peran di Filmnya, semoga menginspirasi 
Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak  dengan berkomengtar 

Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...