Tuesday, September 1, 2015

10 Klub Sepakbola Terboros Musim Ini 2015/16


Quote:Seluruh aktivitas transfer di berbagai liga top Eropa akan segera berakhir. Selama bursa transfer musim panas banyak klub-klub yang menghambur-hamburkan uang untuk memperkuat tim agar dapat bersaing di kompetisi



Hampir seluruh liga di Negara-negara Eropa telah mengakhiri aktivitas transfer musim panas tahun ini. Namun untuk di Inggris pada hari ini 1 September menjadi tenggat waktu terakhir untuk mendatangkan pemain anyar.
Dan di tahun ini banyak klub-klub yang pada musim ini belanja jor-joran untuk memperkuat tim seperti AC Milan dan Inter Milan. Padahal pada musim lalu mereka cenderung tidak banyak mengeluarkan dana besar.
Sebaliknya dengan Chelsea, pada musim lalu mereka banyak sekali mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain anyar. Namun pada musim ini mereka cenderung lebih irit dan lebih mencoba untuk mengembangkan permainan dengan pemain yang mayoritas skuat musim lalu.
Berikut ini rangkuman nya yang akan menampilkan 10 klub terboros pada bursa transfer musim panas tahun ini yang di lansir dari indosport dari 10-1. simak yo


Quote:10. Chelsea



Klub besutan Jose Mourinho pada musim ini tidak terlalu jor-joran dalam mengeluarkan uang dibandingkan musim lalu. Pada bursa transfer musim panas tahun ini mereka menghabiskan uang sebesar 51,87 juta pound atau sekitar 1,1 triliun rupiah.
Uang sebanyak itu mereka perguanakan untuk mendatangkan Asmir Begovic, Abdul Rahman Baba, Falcao, Pedro, dan kenedy.


Quote:9. Bayern Muenchen



Klub raksasa Jerman ini menjadi klub kesembilan di Eropa yang terhitung sangat boros dalam memperkuat skuat mereka.
Bayern Muenchen tercatat telah menghabiskan 60,20 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain anyar ke Allianz Arena.


Quote:8. Inter Milan



Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini telah menghabiskan dana sebesar 62,09 juta pound atau sekitar 1,3 triliun rupiah.
Uang sebanyak itu dibelanjakan oleh Inter untuk mendatangkan Miranda, Jesion Murillo, Davide Santon, Alex Telles, Martin Montoya, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Adem Ljajic, Ivan Perisic, Stevan Jovetic, dan Rey Manaj.


Quote:7. AC Milan



Rossoneri menjadi salah satu klub Italia yang aktif dalam pembelian pemain setelah saham mayoritas mereka diakuisisi Mr, Bee. Milan tercatat sebagai klub ketujuh yang mengeluarkan banyak uang untuk mendatang kan pemain.
Pada transfer musim panas tahun ini Milan telah menghabiskan uang sebesar 63,68 juta pound atau sekitar 1,3 triliun untuk mendatangkan Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, Juraj Kucka, Carlos Bacca, Luiz Adriano, Mario Balotelli dan pemain bebas transfer, Jose Mauri.


Quote:6. Liverpool



Pada musim lalu Liverpool tampil sangat mengecewakan dalam hal persaingan merebutkan gelar juara di setiap ajang. Hal tersebut terlihat dengan kurang dalamnya skuat yang mereka miliki.
Untuk menghindari permainan buruk pada musim lalu, The Reds telah mengeluarkan 78,34 juta pound atau sekitar 1,6t triliun rupiah untuk membeli pemain baru guna membenahi skuat mereka.
Hingga menjelang ditutupnya bursa transfern musim panas, Liverpool sukses mendatangkan Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, dan Christian Benteke, serta pemain bebas transfer seperti James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan.


Quote:5. Paris St-Germain



PSG kini menjelma menjadi klub kaya raya setelah diakuisisi oleh prusahaan Qatar Sports Investments. Klub asal kota Paris itu tak akan takut-taku mengeluarkan uang besar untuk membanggun kejayaan klub tersebut di Eropa.
Pada transfer musim panas ini mereka menjadi klub kelima yang paling boros dalam mengeluarkan dana untuk merekrut pemain anyar.
Tercatat PSG hingga hari ini telah mengeluarkan kocek sebesar 81,27 juta pound atau sekitar 1,88 triliun rupiah untuk mendatangkan Kevin Trapp, Layvin Kurzawa, Serge Aurier, Benjamin Stambouli, dan Angel di Maria.


Quote:4. Juventus



Bianconeri melakukan perombakan totoal dalam upaya untuk meremajakan skuat mereka. Dalam usaha ini, klub asal kota Turin tersebut melakukan aktivitas transfer dengan mendatangkan Sembilan pemain anyar dan salahs atunya berstatus bebas transfer, ditambah pembelian permanen Roberto Pereyra yang sebelumnya mereka pinjam dari Udinese.
Dari penanda tanganan kontrak pemain tersebut, Juventus telah menghabiskan anggaran sebesar 89,18 juta pound atau sekitar 1.9 triliun rupiah pada musim panas ini untuk pembelian Neto, Alex Sandro, Roberto Pereyra, Hernanes, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza dan peminjaman Mario Lemina beserta Juan Cuadrado.


Quote:3. Atletico Madrid



Pada bursa transfer musim panas ini, klub besutan Diego Simeone ini berhasil memboyong enam pemain anyar ke Vincente Calderon guna bersaing merebut kembali mahkota La Liga dari Barcelona.
Nama-nama pemain yang mereka rekrut itu pun bias dikatakan bukanlah pemain kelas biasa. Mereka dapat mendatangkan Stefan Savic dari Fiorentina untuk memperkuat lini belakang, dan Atletico berhasil mendatangkan Jackson Matrinez dari FC Porto untuk mengisi pos penyerangan.
Selain itu, ia juga mendatangkan Licas Hernandez, Felipe Luis, Yannick Ferreira Carrasco, dan bintang Villareal Luciano Vietto. Dari seluruh nama tersebut, Atletico telah menghabiskan dana sebesar 97, 65 juta pound atau sekitar 2,1 triliun rupiah.


Quote:2. Valencia



Sejak 70,4% saham Valencia dikuasai oleh Peter Lim pada Mei 2014, Los Che menjadi klub kedua yang paling boros di bursa transfer musim panas tahun ini.
Nuno Espirito Santo disodorkan 11 pemain baru untuk memperkuat tim yang ia asuh. Dalam mendatangkan Mathew Ryan, Yoel Rodriguez, Aymen Abdenmour, dan sebagainya, klub berlogo kalelawar ini telah menghabiskan 99,40 juta pound atau sekitar 2,1 triliun rupiah.


Quote:1. Manchester City



Klub asal kota Manchester ini menjadi klub yang paling boros pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Citizen tercatat telah menghabiskan dana sebesar 143 juta poundsterling atau sekitar 3,1 triliun rupiah untuk mendatangkan Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Patrick Roberts, dan Raheem Sterling.
Dalam merekrut kelima pemain tersebut, klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini menghabiskan dana paling besar saat mendatangkan Sterling dari Liverpool dengan mahar 49 juta pound.


itu ia sis gan club club eropa terboros untun menjalani musim 2015/16, walaupun mereka boros dalam belanja pemain , tapi cash flow club masih sehat , soal nya mereka juga menjual pemain yang lumayan mahal juga , CMIIW  ada yang mau koreksi or nambahin sis gan , share di mari yo  

Ts ; Approve.cc
Sumur : Klik di mari

  
Sumur

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...