Sunday, September 27, 2015

Hal-Hal Yang Harus Ada Dalam Doa


PendahuluanSebelumnya apa sih doa itu ? Kalau menurut ane .. Doa itu adalah suatu permintaan/permohonan kita kepada Tuhan atau juga bisa dikatakan interaksi kita dengan Tuhan. Itu alasannya kenapa kita harus khusyuk dalam berdoa maupun beribadah.
Berikut hal-hal yang harus ada dalam doa, menurut ane 

Spoiler for Hal-hal yang harus ada dalam doa
1. Mendoakan orang tua

Karena menurut ane orang yang harus di doakan pertama kali adalah orang tua. Menurut ane.. "Merekalah alasan kenapa kita mendoakan mereka"  Kita bukan apa2 tanpa mereka. Merawat, mendidik, dan lain sebagainya.

Mendoakan Keselamatan dunia-akhirat

Siapa sih yang gamau selamat dunia-akhirat ? Lantas kita memohon perlindungan-Nya

Tentang Masa Depan

Masa depan dimulai dari hari ini. Maka awalilah harimu dengan berdoa 

Rejeki Yang Banyak

Rejeki bisa dalam bentuk apa saja; uang, materi, ilmu, kesehatan, waktu, dsb

Mendoakan Orang Lain

Terlalu egois bila kita hanya mendoakan diri sendiri  

Mendoakan Tentang Pendidikan

Pendidikan merupakan hal penting dalam hidup ini

Mendoakan Tentang Pangkat

Famous tapi tak berpangkat, hhe.. Jaman sekarang jadi banyak yang ingin memiliki kursi kan. Karena mungkin percuma terkenal tapi ga di hormati. Mungkin begitu katanya  

Keluar Dari Masalah-Masalah

Gada yang punya masalah dalam hidup ini? Flat banget. Siapa sih yang ga punya masalah? Kita pasti pernah diberi cobaan, maka mintalah penyelesainnya kepada-Nya

Doa Biar Cakep ganteng/cantik

 

Doa Biar Dapet JODOH

Ketika mantan dan pacar ane akur   Siapa yang gamau jodoh? Mana doanya para jomblo  

Sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/5607b094620881235b8b456b/hal-hal-yang-harus-ada-dalam-doa/

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...