Sunday, September 27, 2015

Alasan Kalian Suka Banget Sama Anime

Quote:Anime menurut wikipedia animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime saat ini memiliki bermacam - maca genre, dari mulai genre action, ecchi, harem, school, slice of life, sci-fi, supranatural, horor dan masih banyak lagi.

Saat ini banyak sekali orang menyukai anime, ya jika ada yang menyukai pasti ada yang benci juga  dengan anime. Tapi yang ane bahas kali ini adalah alasa kenapa kalian semua itu suka banget sama anime. Memang sih jika kalian menyukai sesuatu dan kalian tidak harus memiliki sebuah alasan kenapa kalian suka dengan hal tersebut, tapi dsini ane akan berbagi beberapa alasan yang berhasil ane himpun dari banyaknya penyuka anime. Ane dapatkan alasan ini, bukan karena ane bertanya, tapi karena ane melihat sendiri hal - hal yang dikatakan pecinta anime (termasuk ane) tentang anime yang ia banggakan.


Quote:
Spoiler for 1. Anime itu memiliki jalan cerita yang bikin penasaran
Anime memang diciptakan dengan jalan cerita yang membuat kalian penasarandan ingin nonton lagi dan lagi. Jalan cerita dari sebauh anime itu sulit untuk kita tebak, walaupun ada aja orang yang bisa nebak tapi orang itu enggak banyak. Berbeda dengan kartun yang lainnya yang jalan ceritanya agak sedikit mudah untuk ditebak.

Spoiler for 2. Sifat tokoh utama

Sifat dari tokoh utama
 di sebuah anime sangatlah menarik. Rata - rata dari setiap tokoh utama di anime memiliki sifat pantang menyerah dan kepeduliannya kepada teman yang tinggi. Sifat tersebutlah yang membuat kita kagum terhadap tokoh utama di anime tersebut dan membuat kita suka banget sama anime tersebut.

Spoiler for 3. Enggak bikin bosen

Anime memang enggak bikin kita bosen
. Pokoknya anda akan tidak merasa bosen jika menonton anime yang itu lagi itu lagi. Contoh, anime naruto yang ada glo*al TV, selalu di ulang - ulang, tapi anehnya kita enggak bosen kalau nonton anime itu lagi, kemudian movienya doraemon, udah berapa banyak sih movie doraemon dengan seri yang sama ditayangin di RCT*? banyak kan? tapi apa penonton merasa bosan? TIDAK ! atau serinya One Piece yang saat ini episodenya sudah melebih 600 episode. Apakah kalian enggak bosen nonton One Piece 600 episode?

Spoiler for 4. Karakternya yang imut/kawaii
Spoiler for Buka

Karakter yang imutdan pasti ngegemesinlah yang buat kita suka banget sama anime. Muka yang polos dan membuat kita selalu teringatlah yang nambah kita makin suka banget. Salah satunya adalah foto yang diatas. Foto tersebut adalah foto dari anime yang berjudul Charlotte dengan karakternya yang bernama Tomori Nao. Memiliki mata besar, rambut putih dan mukanya seperti anak - anak dan sangat kawaii banget. Enggak cuma satu tokoh anime saja yang wajahnya imut, tapi ada banyak banget tokoh anime yang wajahnya imut, seperti, karakter Julie di Absolute Duo
Spoiler for Buka

atau Sizuka di Doraemon
Spoiler for Buka

Dan masih banyak lagi karakter anime dengan wajah imut + ngegemesin.

Spoiler for 5. Unsur mesum di cerita anime


Unsur mesum atau materi dewasa di anime memang suka ada atau bahkan ada anime yang menceritakan hal - hal yang bersifat mesum. Rata - rata anime tersebut begenre harem atau ecchi. Tokoh cewek dalam anime yang ada unsur mesumnya bisa dicirikan dengan buah dada yang besar, memiliki tubuh yang perfect dan suaranya yang bikin ngerangsang kalo ngomong "aahh..." dan atau tokoh cowoknya yang memiliki otak mesum atau ngeres. Contoh dari anime yang memiliki materi dewasa adalah Highschool DxD yang berkisah seorang anak yang memiliki keinginan menjadi raja harem
Spoiler for Buka
Atau anime Kiss X Sis yang menceritakan kisah cinta kaka beradik
Spoiler for Buka


Sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/5607b4c2529a4531508b456a/alasan-kalian-suka-banget-sama-anime/

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...