Monday, June 27, 2016

Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya

Dalam sebuah hubungan udah seharusnya mengenal prinsip take and give. Jangan sampe salah satu pihak yang selalu take dan pihak lainnya yang selalu give. Sama seperti rasa sayang yang seharusnya sama besarnya. Tapi ternyata pada kenyataannya nggak selalu begitu. Akan ada satu pihak yang rasa sayangnya melebihi pasangannya. Ini dia tanda-tandanya pasanganmu punya rasa sayang melebihi sayangnya kamu ke dia.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya
Melakukan Apapun Yang Dia Katakan
Ketika sahabat-sahabat Agan merencanakan sebuah acara liburan ke suatu tempat saat weekend, tapi si dia malah lagi pengen banget buat makan malam romantis di sebuah restoran yang terletak di rooftop sambil dihujani gemerlap bintang. Pas dia tahu rencana liburan itu, dia bete banget sampe akhirnya ngambek. Kamu mencoba buat membujuk dia untuk mengubah jadwal dinner romantisnya, tapi dia nggak mau. Akhirnya kamu menuruti apa yang dia katakan karena nggak mau kehilangan dia. Makanya kamu lebih memilih nggak ikut liburan bareng sahabat hanya untuk menuruti kemauan dia untuk dinner romantis di rooftop gedung, yang mungkin sebenarnya kamu nggak pernah mau.

Quote:[ GATSUONE INFO ] Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya
Selalu Menghubungi Duluan
Ketika udah deal buat makan malam di restoran romantis pas weekend. Tapi dia malah nggak kasih dia kejelasan untuk benar-benar jadiin dinner itu. Ujung-ujungnya selalu kamu yang nanyain kepastiannya gimana. Dalam keadaan apapun dia nggak pernah sms, chat atau telepon duluan, pasti selalu kamu yang ngelakuin itu. Itu memang salah satu tanda Agan sayang banget sama dia, nggak seperti dia yang mungkin rasa sayangnya nggak sebesar kamu. Tapi kalau terus-terusan begitu, kamu bisa capek juga lho. Bisa jadi suatu saat kamu akan menghilang dan nggak menghubungi dia. Bener nggak?

Quote:[ GATSUONE INFO ] Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya
Selalu Ingat Apapun Hal Penting Dalam Hubungan Kalian
Ketika cewek selalu ingat apapun hal yang terjadi dalam hubungannya sama cowok berarti dia bener-bener sayang banget sama cowok itu, begitu pula sebaliknya. Kalau cowok bener-bener sayang banget sama ceweknya, dia pasti akan inget apapun sampe hal terkecil yang pernah terjadi, seperti tanggal jadian, kapan nonton film ini, kapan ke tempat ini, kapan ke tempat itu dan hal-hal bersejarah lainnya. Kalau kamu adalah yang selalu inget tanggal ulang tahun, anniversary dan tanggal lainnya yang bahkan mungkin dia aja nggak inget, berarti kamu sayang dia melebihi dia sayang kamu.

Quote:[ GATSUONE INFO ] Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya
Lebih Sering Posting Apapun Tentang Kalian Berdua
Ketika dia sayang dan merasa bahagia banget sama kamu, dia cenderung akan sering membagikan momen bahagia bersama kamu di akun social media yang dia punya. Tapi kalau Agan yang lebih sering posting foto atau status update tentang dia sedangkan dia nggak sama sekali, udah jelas dong siapa yang rasa sayangnya lebih besar di antara kalian berdua? Bahkan bisa jadi banyak orang yang berpikir apa dia nutup-nutupin hubungan kalian berdua? Atau dia malu sama hubungan kalian? Hmm...

Quote:[ GATSUONE INFO ] Tanda-Tanda Agan Lebih Sayang Sama Pasangan Dibanding Sebaliknya
Selalu Sibuk Saat Diajak Jalan
Dalam sebuah hubungan pasti maunya bareng-bareng terus sama pacar dalam kegiatan apapun. Mungkin Agan sering ajak si dia jalan-jalan, ketemu sahabat Agan, ketemu keluarga, pokoknya ke manapun kamu bisa ajak dia. Tapi yang kamu dapetin selalu penolakan karena dia selalu sibuk, atau pura-pura sibuk. Kalau kamu yang selalu semangat untuk ngajak dia tapi dianya susah banget buat diajak pergi, bisa jadi tanda kalau rasa sayang Agan ke dia jauh lebih besar dari sayangnya dia ke Agan.

SUMURNYA DI SINI GAN!
Terkadang sedih juga kalau jadi satu-satunya orang yang menunjukkan rasa sayang ke pasangan. Nggak dipungkiri kita pasti mau dong ngerasa disayangi sama pasangan, nggak cuma menyayangi. Tapi kalau yang namanya udah sayang kadang semuanya udah nggak penting lagi. Yang penting kita udah memberikan kasih sayang yang tulus itu aja udah cukup. Nggak peduli sama apa yang kita dapet. Itulah tanda-tanda rasa sayang Agan emang tulus banget dan lebih besar dibanding si dia. 

Sumber

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...