Saturday, August 30, 2014

Mengenal Life style Kartu kredit



Pengertian Kartu kredit adalah merupakan alat pembayaran pengganti uang tunai yang diterbitkan oleh perusahaan penerbit kartu kredit. Didistribusikan oleh bank untuk memudahkan para nasabahnya melakukan transaksi.
Membahas pengertian kartu kredit Secara umum juga terdapat beberapa penawaran istimewa dan pada prinsipnya kartu kredit diciptakan untuk kemudahan dan cara kerjanya diatur oleh Bank Indonesia (BI) sebagaimana halnya produk perbankan yang lain.
Beredarnya kartu kredit sejak pertama kali langsung memberikan sebuah fenomena, bahkan hingga sekarang tetap memberikan dua sudut pandang berbeda mengenai kartu kredit, tentunya banyak persepsi pula tentang pengertian kartu kredit.
Sudah tentu bank-bank yang ada di Indonesia terus berlomba-lomba melakukan penawaran promo-promo. Tentu saja memberikan penawaran menarik yang bisa dinikmati jika memiliki kartu kredit dari bank tersebut.

Pengertian Kartu Kredit

Menilik dengan adanya pandangan pro dan kontra membuat kehadiran kartu kredit telah membawa dampak positif dan negatif.
Dalam hal ini tentu berkaitan dengan pribadi masing-masing mempersepsikannya sebagai pemilik dan pengguna kartu kredit.
Lebih tepatnya pengertian kartu kredit adalah kartu hutang, namun memiliki manfaat besar yang menguntungkan bagi yang sudah paham.
Namun sebagian pihak berpendapat bahwa penerbit dinilai sering melakukan keputusan sepihak yang berakibat pada kerugian nasabah kartu kredit. (Wajar semua berhak mempersepsikan)

Manfaat Kartu Kredit Untuk Modal

Disatu sisi juga banyak pihak yang pro dengan kartu kredit justru merasa diuntungkan setelah menggunakan kartu kredit. (Apakah memang demikian? Simak terus)
Bicara manfaat kartu kredit sangatlah luas dan tentunya banyak hal menguntungkan jika digunakan.

Saat ini dunia perbankan terus berkembang pesat, bagi yang belum mengerti sekarang ini bank menerbitkan lebih dari satu jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan masing-masing nasabah.
Beberapa tipe kartu kredit dibagi dalam beberapa jenis secara umum, yaitu :
  1. Kartu kredit silver, biasanya memiliki limit antara 3 juta – 4 juta yang kebanyakan dimiliki oleh karyawan selevel staff
  2. Kartu kredit gold, biasanya memiliki limit antara 5 juta – 20 juta yang dimiliki oleh karyawan selevel supervisor atau manajer.
  3. Kartu kredit platinum, biasanya memiliki limit lebih dari 20 juta, biasanya tipe kartu ini diperuntukkan kepada direktur atau pebisnis.
Tiga jenis kartu kredit diatas merupakan kategori secara umum, beberapa bank ada yang menerbitkan kartu kredit premium, limit yang diberikan bisa lebih dari 100 Juta.
Kategori jenis ini biasanya diberikan kepada nasabah yang meiliki penilaian loyal dimata bank. Apakah berminat ingin menjadi loyal dengan memiliki limit kartu kredit yang besar?
Tentu anda bisa melakukannya, supaya berdasarkan analisa yang lebih selektif bisa mendapatkan limit yang diberikan cukup besar dan segera bisa mengubah hidup yang lebih kaya dan sukses.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...