Sunday, August 31, 2014

Kartu Kredit Bukan Untuk Lifestyle

Memenuhi lifestyle, pengguna kartu kredit bisa memanfaatkan layanan hotel, airlines, restoran atau bahkan mungkin juga mereka sering gunakan di luar negeri. Fasilitas ini biasanya banyak terdapat pada kartu kredit kelas premium
Tentu saja melihat mereka ini termasuk orang berduit dan memang pengguna kartu premium bisa dikatakan rata-rata banyak yang sering bepergian ke luar negeri. Fenomena menarik ya.
Nah untuk Ke depan harapannya, kartu kredit kelas premium bisa lebih mudah untuk dimiliki sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia dan perkembangannya. Setuju?

Kartu Kredit Bukan Untuk Lifestyle

Seperti hasil dari Survei yang dilansir Visa Worldwidepada 2012 menyebutkan bahwa aktivitas pembelanjaan kartu kredit kelas premium selama 12 bulan periode tersebut di Asia Pasifik, Eropa Tengah, Timur Tengah, dan Afrika menunjukkan pengeluaran paling banyak digunakan untuk makan di restoran, belanja dan wisata.
Hal ini tentu mengindikasikan bahwa penggunanya memang dari kalangan berduit dan bisa jadi memang demikian.
Khusus untuk perjalanan wisata, Visa mencatat belanja nasabah kelas premium untuk perjalanan wisata ke sejumlah negara di Asia Pasifik mencapai lebih dari US$20 miliar sepanjang 2012.
Sebagai contoh wisata yang populer di kalangan nasabah premium adalah untuk perjalanan mewah menggunakan kereta dan kapal pesiar.
Ini merupakan salah satu bentuk eksplorasi Perjalanan dengan cara baru dan menjadi budaya bagi kelas atas.
Pengalaman-pengalaman seperti ini menunjukkan bahwa nasabah kelas premium tidak hanya membutuhkan layanan eksklusif, melainkan tertantang mengeksplorasi tempat, budaya, dan pengalaman yang tidak biasa.
Mereka mengunjungi lokasi baru yang tidak hanya terkenal dengan reputasi glamor, tetapi juga karakter dan pesona yang terkandung di objek tersebut.

Apakah Layak Mendapatkan

Menarik tentunya dan hal ini sebenarnya bisa dilakukan untuk semua termasuk pembaca salah satunya.
Hal pertama jika memimpikan seperti menggunakan fasilitas dan kelebihan dari kartu kredit premium, tentu harus dipersiapkan dan diupayakan.
Pastinya dengan kita semua berlabel orang berduit sudah pasti mudah untuk mendapatkan semua itu.
Sehingga sudah saatnya untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut harus berjuang dulu mempersiapkan semuanya. Yuk semangat!
Ketika pendapatan masih dibawah Rp 10juta tentu tidak akan bisa mendapatkan kartu premium dengan segala fasilitasnya.
Seandainya mendapatkan, semua juga percaya bahwa saat menggunakannya dipastikan bisa dengan mudah, namun ketika saatnya memenuhi kewajiban mungkin tidak akan semudah menggunakan dan juga belum tentu semua orang akan selalu siap.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...