Sunday, August 31, 2014

Cara Mengetahui Kartu Kredit Disetujui atau Tidak

Cara Mengetahui Kartu Kredit Disetujui Atau Tidak! Sebelum membahas lebih jauh, boleh ya saya menanyakan lebih dulu. Apakah setiap kali pengajuan kartu kredit anda selalu ditolak? Ini adalah hal mendasar yang perlu dipahami, mengapa setiap kali pengajuan kartu kredit selalu ditolak. Sehingga, meskipun anda tidak mengiyakan pertanyaan saya, saya tetap percaya pasti pengajuan yang anda lakukan di reject, buktinya anda mencari referensi tentang Cara Mengetahui Kartu Kredit Disetujui Atau Tidak. Hayooo…
Baik, untuk hal ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk analisa. Apa yang menjadi faktor utama proses pengajuan anda ditolak dan juga mengapa setiap kali pengajuan kartu kredit selalu ditolak. Jika demikian yang terjadi pada anda, silahkan lanjutkan dulu barangkali akan menjadi solusi anda.

Cara Mengetahui Kartu Kredit Disetujui Atau Tidak

Jika anda sudah melakukan proses apply atau pengajuan kartu kredit, namun anda belum juga menerima kartu tersebut, hal ini tentu anda akan bertanya-tanya. Pastinya akan selalu dihinggapi pertanyaan “disetujui atau tidak ya? Bagaimana Cara Mengetahui Kartu Kredit Disetujui Atau Tidak?”. Nah, berikut beberapa tahapan yang bisa dilakukan:
  1. Sudah berapa lama proses pengajuan kartu yang anda lakukan, biasanya sudah anda terima kurang lebih dalam 30 hari kerja jika disetujui.
  2. Sudah pernah disurvei atau belum, biasanya 7 – 10 hari setelah proses apply anda akan disurvei.
  3. Apabila sudah disurvei dalam 7-10 hari setelah apply, namun juga belum disetujui. Hal tersebut faktor utamanya terletak pada anda.
  4. Jika tidak ada survei sama sekali dalam waktu lebih dari 2 minggu setelah apply, silahkan hubungi call center kartu kredit masing-masing. Tanyakan permohonan apply kartu anda.
Beberapa poin diatas adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan ketika proses pengajuan kartu anda belum ada progres atau bahkan malah tidak ada kabar sama sekali.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...