Sunday, August 31, 2014

Kartu Kredit Untuk Modal Usaha

Pengajuan kartu kredit ditolak? Mengapa demikian? Apakah ada yang salah? Nah, jika demikian yang terjadi sehingga langkah pertama yang dilakukan adalah mencari solusi supaya apply kartu yang dilakukan mudah disetujui bahkan dengan limit besar. Bagaimana caranya? Tentu saja mudah, ini bisa dilakukan pada beberapa hal untuk analisa mendasar, meliputi:
  1. Kelayakan sebagai pemohon
  2. Latar belakang pemohon
  3. Dan beberapa lainnya lagi
Hal diatas merupakan  contoh dari beberapa hal yang perlu dilakukan evaluasi. Bagaimana dengan anda? Apakah sudah memahami bagaimana kondisi anda sesungguhnya sebagai pemohon… Ini penting karena akan lebih memudahkan untuk apply. Artinya anda sebagai pemohon akan lebih mudah apply dan memiliki peluang lebih besar pengajuan kartu anda disetujui.

Pengajuan Kartu Kredit Ditolak

Pengajuan kartu kredit ditolak memang akan menyebabkan sebagian orang yang sangat ingin memiliki kartu kredit akan menjadi kecewa. Namun, dibalik semua itu sebenarnya terdapat alasan mendasar yang mereka enggan untuk mengetahui secara menyeluruh.
Nah, jika menyadari pengajuan kartu kredit ditolak, seharusnya dilakukan beberapa hal seperti yang sudah disebutkan diatas. Apabila dari kelayakan pemohon belum memenuhi standart yang ditetapkan, harapannya segera lakukan persiapan untuk melakukan pembenahan.
Apalagi dengan latar belakang masih belum memenuhi standart yang sudah ditetapkan pula, hal ini tentu sangat ironis. Maksudnya dengan pengajuan kartu kredit ditolak, berapa lama lagi waktu yang diperlukan agar bisa melakukan apply kembali. Jika yang terjadi demikian, anda akan menunggu dengan waktu yang lama, bahkan membutuhkan waktu menunggu berbulan-bulan baru kemudian bisa apply kembali. (masa ditolak lagi, kapan disetujuinya ya…)
Manfaat dan Keuntungan Memiliki Sekarang
Sementara jika anda menyadari, dengan kartu sudah disetujui artinya sudah anda pegang, tentu akan dengan mudah bisa digunakan untuk hal positif. Maksudnya jangan gunakan untuk keperluan konsumtif, namun gunakan untuk hal yang menguntungkan supaya tidak terbebani hutang.
Bagaimana supaya tidak menjadi beban ketika digunakan? Untuk manfaat dan keuntungan dari kartu tersebut sebenarnya banyak, ketika digunakan untuk belanja tentu saja akan menjadikan anda lebih konsumtif dan hutang otomatis menjadi beban anda. Namun, jika anda gunakan untuk mengubah hidup anda menjadi lebih kaya dan lebih sukses, itu akan menjadi sungguh sangat luar biasa. Mengapa demikian? Karena semua cukup dilakukan hanya dengan modal kartu kredit.
Saatnya anda tidak perlu membuang waktu dengan sia-sia, gunakan waktu anda untuk mengubah hidup menjadi lebih positif.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...