Monday, November 11, 2013

Potongan Rambut CEWE yang COWO Suka

Buat cewek, rambut adalah mahkota, walaupun mereka bukan putri raja, tapi mereka suka diperlakukan seperti putri raja. Selain mahkota, rambut juga senjata bagi cewek-cewek. Bukan, bukan buat nyekek cowok yang selingkuhin dia, tapi buat menarik perhatian cowok-cowok (ini rambut apa tali tambang ya? Kok narik-narik segala?).

Gaya rambut cewek itu macem-macem, mulai dari Luxuriant Natural Waves, Classic Blowout, ‘Just-out-of-bed’ look (hayo, pada tahu gak model rambut apa itu?), sampai model rambut “pintu kuping” kayak gini:
 

Dari sekian banyak model rambut itu, sebetulnya model rambut apa ya yang disukai pria-pria? Hemm, cewek-cewek pasti penasaran nih dan mulai deg-degan nih gaya rambut dia selama ini udah yang paling kece belum.

Oke deh, untuk memuaskan rasa penasaran itu, ini dia model rambut cewek yang disukai cowok.

Ponytail
Ponytail adalah gaya rambut ekor kuda.


Tapi bukan yang kayak gitu juga, contoh ponytail itu kayak gini:
 
 
Dan kalian tahu kenapa cowok suka banget sama cewek yang ber-ponytail? Jawabannya adalah karena cewek yang pake ponytail itu terlihat seperti dia:
 

Belah dua
Rambut belah dua juga disukai banget sama cowok. Di mata cowok, cewek yang potongan rambytnya belah dua itu kesannya feminin dan dewasa. Biasanya, cewek yang pantes pake potongan rambut ini adalah cewek yang rambutnya panjang, dan badannya cukup tinggi. Wiiih, eike tahu banget ya cyyynn.

Bentar ya, mandangin foto itu dulu. *kemudian minumin air yang Yuri sama Seohyun pegang*

Tapi tahukah kalian, sebelum potongan rambut belah dua itu marak, dulu juga sempet ngetren gaya rambut belah dua. Dan pelopornya adalah... Sahrul Gunawan.
 

Pendek Bop
Potongan rambut yang disukai cowok selanjutnya adalah potongan pendek bop. Mau tahu alasannya kenapa cowok suka? Foto ini bisa menjelaskan semuanya.



Rambut model bop ini emang paling sering dipakai sama polwan-polwan cantik. Menggunakan potongan rambut pendek bop ini bikin cewek terlihat elegan, namun tetap terlihat simple.

Mbak, tilang saya mbak.. penjarain saya mbak.. borgol mbak.. borgol...

Sanggul
Ada satu hal yang sangat seksi ketika cewek melakukannya, hal itu adalah momen ketika cewek lagi nyanggul rambutnya. Waktu cewek pegangin rambutnya, ngiketin rambutnya sambil ngangkatin tangannya ke atas, beuuuh, itu adalah saat-saat cewek terlihat begitu menawan. Dan rambut sanggulnya itu juga, adalah model yang disukai cowok-cowok.

 
Untuk versi sanggul pernikahan, ini dia:

Potongan Bergelombang
Potongan rambut bergelombang atau waves ini adalah gaya rambut di mana rambut kamu terlihat seperti ombak. Rambut kamu terlihat sedikit keriting tapi tidak keriting-keriting banget. potongan rambut gini biasanya dipakai pas ada acara besar atau event-event resmi.


Gaya rambut lainnya ada Just-out-of-bed’ look, itu adalah gaya rambut pas bangun tidur.

 
Kenapa gaya rambut baru bangun tidur ini disukai cowok? Soalnya di saat itulah wanita terlihat natural dan apa adanya.

Sebetulnya sebagus apa pun, seribet apa pun, senyalon apapun, semuanya kembali lagi ke tampang. Gaya rambut di atas memang bagus-bagus, tapi itu karena wajah mereka juga bagus. Cowok harus sadar, seberapapun cantiknya rambut atau wajah seorang wanita, cowok harus tetap melihat hati wanita itu.

Ngomongin rambut, terakhir, ada salam dari seseorang yang punya rambut model poni EMO.


Yang cewek suka pake potongan rambut apa? Kalo yang cowok, suka cewek dengan potongan rambut yang kayak gimana?

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...