Tuesday, November 5, 2013

Alasan Telat Ke kantor

Tes 
Waktu tes wawancara dengan direktur.
"Pertama saya senang dengan calon karyawan yang suka kebersihan!"
"Saya juga Pak"
"Kamu sebelum masuk ke sini, sepatunya tadi dibersihkan dulu pake keset yang ada di pintu masuk ruangan saya?"
"Iya! Tentu Pak! Saya membersihkan... keset di sini bagus!"
"Tapi saya lebih senang dengan kejujuran. Kata siapa di pintu masuk ruangan saya ada keset?"
Telat Mulu
"Hai kamu! Kenapa hari ini kamu telat? Alasan lagi? Tiga hari kemarin kamu bilang pake mobil, mobilnya mogok! Dan kamu telat ke kantor. Kemarin lusa kamu juga telat lagi karena ke kantor pake motor, motornya kempes bannya! Terus kemarin kamu kembali telat, karena pake angkot...jalannya macet. Nah, hari ini apa yang menyebabkan kamu telat sampe 4 jam?" kata kepala bagian pada karyawannya.
"Iya Pak. Saya sebetulnya hanya cari alternatif biar gak telat datang ke sini. Saya gak pake mobil takut mogok lagi. Gak pake motor takut bannya kempes. Terus gak pake angkot.. takut macet. Akhirnya saya memilih gak jalan kaki sebagai solusi. Eh... ternyata masih telat juga!"
"Berangkat dari rumah jam berapa?"
"Jam 7 pagi!"
"Sempruuul!
Syarat
"Anda mau jadi anggota dewan?"
"Mau. Syaratnya apa?"
"Anda tinggal latihan tidur di kursi aja!"
Gak Mau Tiup Lilin Ulang Tahun
"Tiup lilinya... tiup lilinnya. Tiup lilinnya sekarang juga!" para tamu bernyanyi sambil tepuk tangan.
Si anak yang ulang tahun diam.
"Eeeh... cepet tiup dong sayang. Walaupun Papa kamu gak hadir malam ini, gak apa-apa. Entar Papa bawa kado yang bagus buat kamu!" bujuk ibunya.
"Gak mau! Kalo lililnya ditiup, ntar Papa ketangkep deh ngepet babinya!"
(Tamu undangan cuman pada melolot terkaget-kaget. Jangan-jangan mereka ada yang jadi tumbal...)

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...