Monday, March 2, 2015

Tips untuk TUKANG BEGAL agar tidak dihakimi masa saat tertangkap


Pesan ini ane sampaikan bukan untuk Korban Begalan tapi ane sampaikan untuk tukang begal itu sendiri,  masih ingat kan tempo hari ada yang di bakar dan selang beberapa hari ada lagi yang mati akibat di bacok warga ? nahh kali ini ane kasih Tips nya untuk para pembegal agar tidak Dibakar atau di Bacoki warga saat tertangkap membegal

- Begal nya Motor Polisi aja

 
Dengan ente membegal motor Polisi ane jamin saat ente tertangkap ente tidak akan di hakimi warga apalagi sampai di bakar masa, keselamatan anda di tanggung pak Polisi hahaha

Keren kan Tips nya, siapa yang mau jadi tukang begal ? nanti terkenal loh , tapi terlambat terkenal nya :D


Just qiding :D jangan di tiru adegan itu hehehehe :D

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...