Wednesday, March 11, 2015

Beredar Rekaman CCTV Begal Datangi Rumah Warga, Ayo Waspada!


Beredar Rekaman CCTV Begal Datangi Rumah Warga, Ayo Waspada!
Jakarta - Rekaman CCTV aksi begal bergolok yang menyerbu rumah warga beredar di YouTube. 3 Begal bermotor ini tiba-tiba saja langsung mengancam seorang ibu yang sedang menyiram tanaman di depan rumahnya.

"Saya juga lihat videonya dikirimkan dari teman," kata Indra, seorang pembaca detikcom, Rabu (11/3/2015).

Video yang muncul di YouTube itu direkam pada 27 Febuari 2015 sekitar pukul 09.03 WIB. Pada video ini, terlihat ada seorang ibu yang mengenakan daster sedang membersihkan halaman rumahnya dan menyiram tanaman di kediamannya.

Saat itu pintu rumahnya dibuka, kemudian tiba-tiba saja datang seorang pria yang mengenakan helm dan membawa golok langsung mengancam ibu tersebut. Wanita itu terlihat ketakutan dengan mengangkat kedua tangannya. Karena mengenakan helm, wajah pembegal ini tak terlihat.

Begal ini masuk ke dalam rumah, kemudian ada dua buah motor yang dikemudikan dua begal ini menunggu di depan rumah. Salah seorang begal kemudian mengeluarkan golok dari tas yang diletakkan di depannya lalu masuk ke dalam rumah tersebut. Lalu seorang begal lagi menunggu di depan rumah. Tak lama setelah itu dua begal ini keluar dari rumah lalu naik ke atas motor dan meninggalkan rumah tersebut.

Belum jelas di mana lokasi pembegalan ini. Namun dari perbincangan di media sosial, ada yang meyakini tempatnya berada di kawasan Tangerang Selatan hingga di Jakarta Selatan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alfonso saat dikonfirmasi mengatakan, belum ada laporan terkait adanya pembegalan di rumah ke polisi. "Sampai sekarang belum ada laporan ke kami soal kejahatan itu, tapi kalau di wilayah lain belum tahu karena Bintaro bukan cuma masuk ke Pondok Aren saja wilayahnya," katanya.

Sejumlah kapolsek lain di wilayah tersebut belum bisa dimintai tanggapan.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...