Saturday, February 2, 2013

Ya Allah, Nabilah Jkt48 saya gak nyadar, Fans JKT48+Nabilaholic



ane mau bikin thread bukan maksud ane menyinggung para Fans JKT48.
ane ngaku ane fans JKT48 tapi ane baru tau dari guru Qur'an dan hadist, di sekolah ane, ane emang sekolah di smp suasta di jakarta, tuh guru ya masih muda lh umur nya sekitar 30thn dia guru honorer kayak nya, orang nya terkenal galak panggil aja nama nya pak DIMAS (nama sebenarnya).

lanjut ke topik.

guru ane tau kalo ane fans JKT48 karna baju official JKT48 ane pernah di ambil sama dia karna di sekolah ane gak boleh pake baju daleman warna merah. tapi dia masih ngasih kesempatan buat ane untuk gak ngulangin nya.

pas pelajaran dia temen ane pasti pada takut ama galak nya dia,
waktu itu kalo gak salah tema nya, soal syahadat gitu dh pokok nya,
dia ngjelasin sekaligus nynindir ane,
A:ane
G:guru ane
dia udh ngomong panjang lebar, dan yg saya bikin kesel,, di nyindir ane.
di nanya sama sama anak sekelas,

G: Disini ada yg terlalu fanatik sama idola nya.
anak-anak diem tapi mata tuh guru tajam ke ane.
lanjut penjelasan dia.
saya tau kamu (ane) ngefans sama JKT48 (je ka ate empat lapan)

tiba-tiba ane langsung nyeletuk |
A:yya lh pak saya kan Nabilaholic.
nah tuh guru langsung nanya ane seputar pertanyaan nabilaholic,

tiba-tiba dia bilang.
G: wah satu lagi orang yg terbodohi sama yg nama nya duniawi kamu tau arti nya holic itu apa,
ane jawab.
A: gak tau pak. (dengan santai)
G: holic itu arti nya tuhan coba kamu pikir, kalo punya pikiran ya, sang khalik gk beda jauh sama holic,
jadi yg kamu bilang nabilaholic berarti kamu telah menyekutukan tuhan,
tobat dong selama kamu (ane) ngefans sama dia hidup kamu gk bakalan berkah, karna kamu telah menyekutukan tuhan,

ane langsung planga-plongo temen-temen ane pada ngeliatin ane,
ane langsung diem sambil nundukin kepala iya pak saya nanti gk terlalu fanatik lg, hati ane seketika kaya pecah gitu di omelin guru gara-gara idola,
sekian aja dari ane, maksud ane bukan untuk nyinggung fans JKT48.

ini ane alamin kemaren,

09/01/13

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...