Saturday, February 2, 2013

Wima J-Rocks Dukung Kompetisi Monster Bass

Wima J-Rocks Dukung Kompetisi Monster Bass

J-Rocks

Wima J-Rocks Dukung Kompetisi Monster Bass
Wima J_Rocks
Selain bermain musik, Bassis J-Rocks, Wima, punya kesibukan baru. Wima menjadi brand ambassador Bass G&L. Salah satu tugasnya, mengikuti kompetisi Monster Bass yang diselenggarakan oleh PT Suara Visual Indonesia."Hari Minggu (27/1) kemarin aku final Monster Bass di Mall Lippo Kemang. Senang bisa lihat banyak anak muda yang berbakat memainkan bass. Kompetisi ini juga positif, karena selama ini lebih banyak kompetisi vocal, drum, dan gitar. Jarang ada kompetisi bass," ujarnya kepada KapanLagi.com, Rabu (30/1).
Wima J-Rocks/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Monster Bass digelar bersama dengan G&L Bass, Gallien Krueger Ampli dan juga senar DR Strings. Dia berharap dapat mendukung kompetisi bass lebih banyak lagi. "Aku ikut secara personal belum, festival band sering. Makanya mendukung banget kalau ada kompetisi bass semacam itu," paparnya.
Wima berharap pemenang kompetisi dapat mewarnai music Indonesia. "Gue berharap mereka dapat band yang keren dan mewarnai musik Indonesia. Gue nggak merasa kesaingi sama mereka. Anak muda semangat belajarnya lebih tinggi, daya tangkapnya lebih hebat, dan mereka lebih akrab dengan teknologi. Bahkan kalau perlu gue belajar sama pemenangnya, buat modal main bersama J-Rocks juga," katanya merendah.
Lalu bagaimana dengan kabar J-Rocks sendiri? “Sedang mempersiapkan album ke empat. Rencana 9-10 lagu, ada nuansa electric dan orchestra. Awal tahun ini dikerjakan. Makanya jarang nongol di TV, soalnya belum ada lagu baru,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...