Saturday, February 9, 2013

Naruto ~ Ceritanya mulai dalam kekacauan.




Yak chapter yang terbaru saat ini seperti yang kalian tahu, keempat Hokage pendahulu dibangkitkan oleh Orochimaru dengan cara mengeluarkan kembali roh nya dari Shiki Fuujin dan menjadi tubuh Zetsu sebagai tumbal kehidupan, dan akhirnya tubuh Edo Tensei keempat Hokage pun bangkit.

Namun disinilah letak permasalahan nya, Sensei Masashi Kishimoto terlalu memaksakan jalan ceritanya sehingga plot utama nya menjadi hancur dan berantakan, maksudnya sekarang Naruto bisa terjadi apapun, Semua hukum dan teori hancur. Disaat chapter lama bilang A tidak bisa / Mati di chapter selanjutnya bilang A bisa / hidup.

Mungkin bagi kalian yang Newbie dan tidak mengerti tentang sebuah plot akan menganggap cerita Naruto semakin seru dan menarik padahal sebaliknya, cerita Naruto bahkan tidak ada seru-seru nya menurut saya. Ini menandakan bahwa kisah ini akan segera tamat karena semua plot awal malah dihancurkan begitu saja.

Dan menurut saya sendiri, saat ini sensei Masashi Kishimoto dalam keadaan jenuh untuk membuat manga, apakah kamu tau bahwa membuat satu chapter bagi seorang komikus profesional itu sangat berat, contoh Bakuman dan Comic Bomber yang menggambarkan keadaan komikus.

Mengecewakan sekali bagi Saya sendiri.

Quote:menambahkan sedikit:
Cerita Naruto di awal, pertengahan sudah mengalir baik dan tenang. Tapi tiba-tiba mendekati akhir cerita terlihat mulai berantakan dan kacau.

Sejujurnya, saat perang dunia akan dimulai. Saya kecewa karena lawannya adalah mayat-mayat hidup yang adalah ninja-ninja terdahulu, bahkan ninja yang sebelumnya kita tahu aksinya. Di kepala saya ada pertanyaan ini: Apakah Masashi kehabisan akal membuat karakter musuh sampai-sampai memaksakan diri untuk menggunakan mayat hidup? Okelah, w masih bisa memaafkan bila seandainya yang dihidupkan itu seperti kage2 terdahulu yang belum kita tahu kemampuan dan skillnya. Tapi mengapa mesti menghidupkan nenek chiyo, member akatsuki, dan shinobi lain yang sudah diketahui kemampuannya? ini seperti kita terpaksa membayar untuk pertandingan ulang yang tidak perlu dan jelas menghabiskan waktu serta tenaga.

Sekarang, keempat hokage dihidupkan. Nah, ini semakin membuat saya kecewa. kenapa harus berakhir seperti ini? Saya tahu bahwa kisah fantasi itu menggunakan logika fiksi. Namun dalam kasus sekarang, logika fiksi yang telah dibangun sebelumnya oleh masashi malah hancur berkeping-keping. Intinya, masashilah yang 'mengkhianati' aturan dan logikanya sendiri.

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...