Monday, December 2, 2013

Film Detective Conan: Ijigen no Sniper Siap Tayang April 2014

Majalah Shonen Sunday edisi pertama tahun 2014 mengumumkan bahwa film anime Detective Conan ke-18 memiliki judul Detective Conan: Ijigen no Sniper (Detective Conan: Sniper from Another Dimension) dan akan tayang di Jepang pada tanggal 19 April 2014.

Detective Conan: Ijigen no Sniper


Film ini disutradarai oleh Kobun Shizuno, yang sebelumnya menyutradarai tiga film terakhir Detective Conan. Skripnya akan ditangani oleh Kazunari Kouchi, sedangkan musiknya digubah oleh Katsuo Ono. Mereka berdua sudah menangani berbagai film dan serial anime-nya. Pengumuman ini juga mengkonfirmasikan hadirnya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, dan Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri. Tagline yang digunakan dalam gambarpengumuman film yang digambar oleh pengarang manga-nya Gosho Aoyama adalah "It was... him!?"
Detective Conan: Ijigen no Sniper




Film yang menceritakan tentang kasus sniping ini akan menampilkan Shuichi Akai, sniper dari FBI. Kasusnya adalah ketika seseorang menargetkan Akai dengan senapan sniper, tetapi yang tertembak adalah Sera, adik Shuichi, di bagian dadanya. Dan orang-orang di Tokyo takut untuk terlibat dalam kasus ini. Apakah Akai, yang seharusnya mati, akan diincar lagi? Dan kenapa Sera ditembak? Film ini juga akan menampilkan Subaru Okiya dan agen FBI Jodie Starling. Pengumuman ini mengatakan film ini adalah "krisis terbesar Conan." (RG)

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...