Wednesday, December 4, 2013

Tips Mengenali Karakter Wanita Berdasarkan Jenis Bra


Karakter Wanita Berdasarkan Jenis Bra
Mengetahui atau mengenali karakter seseorang memang hal yang menarik untuk terus digali, khususnya mengetahui karakter seorang wanita. Karena dengan mengetahui karakter wanita tentunya anda akan mendapatkan banyak manfaat salah satunya adalah keinginan anda untuk menjadikan si dia sebagai pacar anda. Tentunya banyak sekali cara yang dilakukan untuk mengenali karakter atau sifat seorang wanita baik itu cara ia bertutur kata, beraktivitas hingga mengatahui karakter wanita melalui pakaian yang dikenakan.
Berbicara soal pakaian untuk mengetahui karakter wanita tentunya juga menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan, namun terkadang cara itu sangat sederhana dan kurang menarik untuk dibahas, namun jika anda dapat mengetahui karakter wanita dengan jenis atau model bra yang dikenakan tentunya itu menjadi sangat menarik untuk dibahas dan diketahui. Karena selain berhubungan dengan hal yang sensitif, ternyata bra juga dapat menentukan jenis karakter seorang wanita.

Berikut adalah karakter atau sifat wanita berdasarkan warna bra:

Bra Merah
Seorang wanita yang sering mengenakan warna bra merah biasanya cenderung memiliki karakter bergairah, penuh energi, dramatis dan penuh pengendalian. Namun wanita tipe seperti ini memiliki sifat penuntut.
Bra Pink
Wanita suka mengenakan warna bra pink memiliki karakter romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Tipe wanita seperti biasanya banyak disukai oleh pria karena biasanya memiliki karakter yang suka mengenakan pakaian feminim.
Bra Hitam
Wanita dengan warna bra hitam biasanya lebih dominan dan berkarakter individualis. Namun kelebihannya wanita seperti ini mempesona dan menggairahkan.
Bra Putih
Tidak banyak wanita muda menggunakan bra warna putih, biasanya wanita dengan warna bra putih lebih banyak berlindung pada anda dan banyak belajar dengan anda.
Selain dari warna bra, anda juga dapat mengetahui karakter seorang wanita dari model atau jenis bra, berikut adalah ulasannya:
Bra mode Demi
Bra model demi adalah jenis bra yang hanyak mentupi setengah payudaranya atau banyak orang mengistilahkan 1/2 cup. Wanita yang suka dengan model bra seperti ini biasanya memiliki karakter spontan dan suka dengan hal baru.
Bra model Full-Support
Cukup sulit untuk mendekati seorang wanita dengan model bra seperti ini karean seorang wanita yang suka mengenakan model bra full-support memiliki karakter apa adanya dan tidak suka ribet, namun bagi anda yang memiliki karakter seperti itu tampaknya akan sangat mudah untuk mendekatinya.
Bra model Push-up
Bra model push-up atau jenis bra berkawat biasanya memiliki karakter yang suka pamer. Anda harus siap dengan karakter wanita seperti ini karena ia biasanya suka berdandan seksi dan menjadi pusat perhatian orang banyak meskipun sedang berjalan berdua dengan anda.
Dari beberapa tips diatas tentunya anda bertanya-tanya, bagaiamana caranya untuk bisa mengetahui warna dan jenis bra yang dikenakan oleh seorang wanita. Tentunya itu juga ditangan anda, bagiamana caranya anda yang harus kreatif mencari tahu asal jangan bertindak memaksa yah! Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Manfaat & Peran PMS Bagi Suatu Perusahaan

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya.. To d'point aja ya gan. Tadi malam ane ngebuat trit ten...